Senin, 28 Maret 2011

Pasar Bersih, Pasar Modern Yang Bersih, Aman dan Nyaman

Suasana Pasar Modern
Pasar merupakan suatu fasilitas umum yang berada di kompleks perumahan untuk melayani segala kebutuhan pokok masyarakat

PT. Olympus Property menjawab kebutuhan tersebut dengan mengusung konsep pasar modern yang menggabungkan esensi pasar tradisional dengan konsep modern. Pada pengembangannya, pasar modern yang dikelola secara profesional ini akan dirancang sebagai tempat belanja masa kini.

Konsep pasar modern terdiri dari 4 elemen yang terintegrasi, yakni parkir, ruko, kios, dan lapak. Parkir yang luas dan memadai menjadi kemudahan dalam berbelanja. Di bagian luar terdapat ruko dua lantai yang dibalut dengan gaya arsitektur modern. Di bagian dalam terdapat kios dan lapak.


Keunggulan dari pasar modern ini adalah memiliki sirkulasi pengunjung yang teratur, ventilasi dan sanitasi yang baik, kapasitas parkir yang memadai dan keamanan yang terjamin. Saat ini PT. Olympus telah sukses membangun delapan Pasar Bersih di wilayah Jabodetabek dan mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. Kedepannya, Pasar Bersih akan terus berekspansi ke wilayah lain.

Ruko dan Kios dapat dibeli dengan harga yang terjangkau dan kepemilikan HGB (Hak Guna Bangunan). Artinya ini berlaku untuk jangka panjang dan akan menambah nilai aset.
          
Kini, pasar modern tak lagi bau, becek dan kotor sehingga konsumen berbelanja pun menjadi nyaman. Segera bergabunglah bersama kami untuk memiliki tempat usaha sebagai investasi yang menguntungkan.

Usaha & Investasi Pasti UNTUNG       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar